Rabu, 30 September 2015

Cara Budidaya Buah Pare Dengan Mudah

Cara Budidaya Buah Pare Dengan Mudah

Cara Budidaya Buah Pare Dengan Mudah

Cara Budidaya Buah Pare Dengan Mudah | Bagi anda yang suka mengkoleksi tanaman di rumah tidak ada salahnya jika anda menanam buah yang satu ini, mengingat jarang sekali orang yang membudidayakannya. Buah pare atau buah paria yang memiliki rasa pahit dan bentuk pohonnya yang menjalar ini sangat cocok sebagai hiyasan di pagar rumah anda, selain sebagai hiyasan anda juga bisa memanfaatkan buahnya untuk di konsumsi. Baca juga Jual kripik buah pare
Oke langsung saja kita bahas bagaimana cara kita menanam buah pare ini, pertama tama kita siapkan tempat untuk menanam atau medianya, bisa berupa tanah langsung maupun menggunakan pot sebagai tempat menanam, karena biasanya tempat yang ada pagarnya jarang ada tanahnya. Apalagi anda yang hidup di perumahan atau perkotaan.

Setelah media tanahnya sudah siap alangkah baiknya jika kita memberikan pupuk dasaran yang berfungsi untuk memberi makanan pada saat benih pare tumbuh menjadi kecambah mula mula. Anda bisa menggunakan pupuk kandang atau pupuk kompos yang bisa anda beli di toko toko pertanian terdekat. Jika ingin mengasilkan lebih cepat anda juga bisa menggunakan pupuk kimia berupa phonska atau NPK 16-16-16 sebagai pupuk dasarnya. Tapi kami lebih menganjurkan anda menggunakan pupuk kandang atau pupuk kimia karena lebih sehat hasilnya tanpa ada kandungan kimianya. Langsung saja anda taruh benih pada pot tadi yang sudah di isi tanah lalu anda jaga kelembaban medianya dengan cara menyiramnya tiap hari dan tunggu hingga tumbuh 3 hari kemudian.

Setelah tumbuh bibit parenya anda harus tetap menyiramnya dua hari sekali agar tanaman dapat minum. Setelah berumur 2 minggu segeralah anda memberi tanaman ini makanan berupa pupuk tambahan bisa berupa pupuk organik cair maupun pupuk kimia lainnya. Jangan lupa untuk mengikat sulur dari pare tersebut ke pagar agar bisa merambat di atas pagar anda.
Setelah bunganya mulai muncul lakukan lagi pemupukan agar merangsang pembuahan pare. Barulah setelah buah pare besar anda bisa memanennya. Setelah buah di panen anda bisa memanfaatkannya sebagai makanan sekaligus obat mengingat buah ini banyak sekali kandungan yang baik untuk tubuh kita. Tapi kebanyakan orang tidak menyukai rasa pahit yang ada, jika anda berniat menikmati buah pare dalam bentuk yang sudah menjadi kripik dan tentunya tidak mengandung rasa pahit anda bisa mencobanya di  0822 3446 1406 atau jual kripik paria tidak pahit harga untuk satu bungkus kripik pare sangat murah hanya 10.000 saja, anda bisa menikmati berbagai varian rasa seperti keju, bbq, original, super pedas, dan masih banyak lagi yang lainnya, segera order...!!
Cara Budidaya Buah Pare Dengan Mudah

Baca Juga

Cara Budidaya Buah Pare Dengan Mudah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar